Menambah kapasitas upload SLiMS 8.3 akasia di localhost

A.pengertian
kapasitas bisa diartikan maksimal jadi pada saat kita mau upload itu kan cuma sedikit kapasitasnya jadi saya tambah kapasitas uploadnya  sesuai yang kita butuhkan.

B.latar belakang
karena biasanya kapasitas upload yang default dari slims sedikit makannya saya akan menambh kapasitas uploadnya besar.

C.maksud dan tujuan
untuk mengetahui cara menambah kapasitas upload pada slims

D.alat dan bahan
  • pc/laptop
  • terminal di laptop 
E.jangka waktu pelaksanaan
waktu yang saya butuhkan kurang lebih 5 menit untuk menambha kapasitas.

F.tahap pelaksanaan
1.buka terminal terlebiih dahulu masuk sebagai super user
2.setelah itu masukan perintah
# nano /etc/php5/apache2/php.ini
3.lalu kamu edit filenya
kamu tekan ctrl+w tuliskan post_max_size
itu kan kapasitasnya cuma 8M 

silakan kamu ganti sesuai yang kamu butuhkan contoh punya saya  8000M

4.setelah itu kamu tekan ctrl+w lagi untuk mencari upload_max_filesize


kemudian kamu ganti juga sesuai yang kamu butuhkan,jangan lupa untuk menyimpannya dengan tekan ctrl+x lalu y 
 5.sekarang kita cek sudah bertambah atau belum

semoga bermanfaat ya teman-teman:):):):)
G.kesimpulan
untuk mengetahui cara menambah kapasitas upload pada slims,kapasitas bisa diartikan maksimal jadi pada saat kita mau upload itu kan cuma sedikit kapasitasnya jadi saya tambah kapasitas uploadnya  sesuai yang kita butuhkan.

H.referensi
http://www.noraa.io/2017/02/cara-menambahkan-kapasitas-upload-dan.html


EmoticonEmoticon

Páginas vistas en total

Páginas

BTemplates.com